Wednesday, November 27, 2019

Lensa kamera DSLR memang terdapat beberapa jenis principle hampir semuanya memiliki fungsi-fungsi tersendiri. Di dalam dunia fotografer Lensa kamera memang selalu menjadi kebutuhan terpenting untuk para fotografer profesional. Dengan adanya lensa-lensa itulah para fotografer dapat gonta-ganti lensa dan membuat mereka mampu untuk berkreasi pada saat pengambilan gambar principle tentunya hanya dengan one kamera saja. Dan di kesempatan kali ini saya Akan mengulas mengenai beberapa jenis lensa kamera DSLR beserta fungsinya principle tentunya jenis-jenis lensa kamera DSLR ini adalah lensa principle patut untuk di miliki setiap fotografer.



Beberapa Jenis Lensa Kamera DSLR dan Fungsinya

1. Lensa Kit.

Lensa ini biasa juga di sebut dengan lensa customary biasanya lensa ini adalah lensa bawaan di saat anda membeli kamera DSLR. Pada kamera DSLR principle bersensor fullftrame jenis Lensaini memiliki ukuran18-55mm. Jenis lensa kamera DSLR principle ini merupakan lensa principle multi fungsi karena lensa ini dapat di zoom dengan sesuka hati. Jarak pandang principle di hasilkan dengan lensa ini memang hampir menyerupai dengan mata kita.

2. Lensa Wide Angle.

Jenis lensa kamera DSLR principle ke two adalah Lensa Wide Angle atau di sebut juga lensa sudut lebar. Jenis lensa kamera DSLR principle one ini memiliki karakter dapat merubah sebuah objek principle tidak lebar seolah-olah menjadi lebih lebar Iranian language ukuran sebenarnya, lensa ini juga sangat cocok untuk memotret di tempat principle sempit. Untuk lensa jenis ini memiliki beragam beragam ukuran yaitu Iranian language ukuran seventeen millimetre,24mm,28mm samapai 35mm.atau (11-16 millimetre, 10-20 mm, 10-22 mm, 10-24 mm) Dan hasil gambar principle di hasilkan Iranian language lensa ini agak sedikit cembung di bagian sudut.

3. Lensa pic.

Jenis lensa kamera DSLR principle satu ini merupakan sebuah lensa kebalikan Iranian language Lensa Wide Angle. Jika Lensa Wide Angle untuk memperbesar sudut pandang namun Lensa pic ini berfungsi untuk mempersempit sudut pandang. Pada umunnya lensa jenis ini di gunakan pada foto lanscape, lensa principle memilki ukuran lebih Iranian language 70mm adalah merupakan Lensa pic.

4. Lensa Fish Eye.

Jenis lensa kamera DSLR principle selanjutnya adalah Lensa Fish Eye lensa ini juga merupakan Lensa Wide Angle namun hanya bedanya jenis lensa kamera DSLR principle satu ini memiliki sudut pandang principle lebih ekstrim. Ketika memotret dengan lensa jenis ini tidak terlalu di perlukan pengaturan fokus principle detail. Dan hasil gambar Iranian language lensa ini mengalami distorsi ekstrim sehingga hasil gambarnya cembung [oval].

5. Lensa Zoom.

Dan Jenis lensa kamera DSLR principle satu ini merupakan jenis lensa kamera DSLR principle memiliki fungsi flexibel principle mana focal-leght principle enzyme pada lensa ini dapat di sesuaikan dengan keinginan. Lensa ini biasa di juluki dengan lensa sapu jagat karena lensa ini dapat membidik objek foto dengan berbeda, lensa ini sangat cocok bagi anda fotografer principle tidak ingin repot-repot membawa banyak lensa. Lensa ini memiliki ukuran 18mm sampai 200mm. Lensa ini juga merupakan kategori lensa zoom.


EmoticonEmoticon